Vinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.x

Selamat Datang Para Pahlawan Lapangan Hijau! Ucapan hormat berpadu rasa gembira yang pantas kita berikan kepada tim kebanggaan masyarakat Jayapura, Persipura. Skuad berjuluk Mutiara Hitam ini kembali menoreh prestasi menggembirakan, meraih tropi tertinggi sepak bola paling bergengsi di Tanah Air, Indonesia Super League (ISL) 2012/2013. Persipura berhasil mengukir sejarah sebagai kontestan ISL paling pertama yang mampu meraih empat bintang dalam sejarah ISL. Luar biasa!

Tim Mutiara Hitam, Persipura kembali menorehkan sejarah prestasi. Tropi bergengsi Indonesia Super League pun diraihnya untuk keempat kali. Sebuah kebanggaan bagi masyarakat Papua.

Udara dingin Lembah Baliem sungguh menusuk tulang. Hari itu, Rabu, 31 Juli 2013, pukul 19.00 WIT. Pertarungan Derby Papua paling bergengsi antara Persiwa yang berjuluk Badai Pegunungan dan Tim Mutiara Hitam, Persipura Jayapura membuat Stadion Pendidikan Wamena dipenuhi penonton. Panas.

“Salam Sejahtera dari Allah Bapa dan Tuhan Yesus Kristus serta Persekutuan Roh Kudus, menyertai Persekutuan Jemaat Tuhan di mana saja berada.

Jemaat Tuhan, secara politik, Indonesia adalah bangsa yang telah merdeka. Kemerdekaan itu telah disahkan secara yuridis pada 17 Agustus 1945 dan dideklarasikan dalam Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang dibacakan secara langsung oleh Presiden Sukarno dan yang tertuang dalam Pembukaan UUD 1945. Itu berarti sebagai bangsa yang memperingati kemerdekaan di usia yang ke-68, Indonesia tidak lagi mengalami penjajahan politik secara eksternal.

Selama sepekan lamanya, saya bersama beberapa wartawan diajak mengikuti safari kerja perdana Gubernur Papua Lukas Enembe di lima kabupaten.

Perjalanan yang melelahkan namun membawa kesan dan meninggalkan pesan yang mendalam bagi setiap daerah yang dikunjungi oleh gubernur dan rombongan. Mulai dari para kepala SKPD terkait seperti Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Perikanan dan Kelautan, Biro Sumber Daya Manusia, ikut di rombongan besar ini. Dalam safari kerjanya gubernur juga mengajak para anggota dewan dari Komisi C dan Komisi D.